1st day going to KeenKids by Omprengan

Alhamdulillah hari ini hari 1 trial coba naik omprengan dari PC ke komdak trs naksi k keenkids ama Rafi…atas nama find out a happy solutions for our transportation problem due to the decision to take Rafi for a daycare…

Pagi2 Rafi alhamdulillah dibanguninnya gampang..soalnya di bilangin mau naik motor ayah ga??langsung aja dia bangun minta pake helm..pake jaket…ampe kita disuruh buru2 ama dia…

Ikut ayah ampe PC disitu ibu ama rafi turun…keliatan di muka ayah worry bgt…msh nawarin ,naik mobil aja deh bu…

Ibu jg sebenernya udh terenyuh,dan mulai runtuh pertahanan apalagi Rafi ga mau turun dari motor ayah…

Tapi batin dan hati coba realistis dan coba kuat : Kalau ga dicoba ,ga akan tahu loh…

Jd aja so cool dan berusaha yakinin ayah kalo we’ll just be fine … Sampe akhirnya ayah pergi dgn berat…

Mulai d perjuangan hari pertama…dgn bismillah dan coba optimist semua akan baik2 aja…dan ibu ama Rafi bisa ngelewatin ini smua…ibu coba bujuk Rafi yg nanya dan minta naik motor ayah…terpaksa berbohong deh…bilang kalau motor ayah bannya rusak,ayah hrs ke bengkel benerin…kita kejar ayah naik mobil aja ya…

Nunggu bu hana g lewat2,akhirnya naik mobil lain ampe komdak…

Di mobil omprengan,rafi msh trs nanyain ayah mana,trs minta pulang…ibu coba bujuk trs..ampe akhirnya Rafi ‎​Z̶̲̥̅̊Z̲̣̣̣̥Z̲̣z̲̣̥źżžz̲̣̥Z̲̣̣̣̥z̲̣̥żž
=-? 
∏(=|/= /\__,
┏V̅‾‾‾‾‾‾‾‾V̅┓ deh…

Lumayan 1 jaman Rafi ‎​Z̶̲̥̅̊Z̲̣̣̣̥Z̲̣z̲̣̥źżžz̲̣̥Z̲̣̣̣̥z̲̣̥żž
=-? 
∏(=|/= /\__,
┏V̅‾‾‾‾‾‾‾‾V̅┓…ampe sampe komdak ,terpaksa ibu bangunin,dan kita ganti naik taxi…

Rafi milih sendiri naik taxi yg cab itu…yg ada TVnya dan excited nonton cartoon….

Ampe akhirnya sampe di keenkids,dan alhamdulillah Yaa Robb…ini dia hari yang ibu tunggu,Rafi turun mobil tanpa nangis minta pulang…

Kali ini Rafi turun dan bahkan sempet bilang “makasih pak” ke bapak supir…

Masuk ke KeenKids trs say Hello ke semua teman…sempet minta tdr ajak ibu ke kamar…tapi akhirnya g jadi krn inget ama si Mc’Queen si mobil merah..takut ilang,makanya langsung keluar kamar cari si lightning mc’queen itu..

Dan akhirnya berbaur ama teman2,dan ga sadar ibu tinggal…

Ibu telp K’Mala _ kakak yg jaga rafi jam 10an..kata K’Mala rafi g nangis pas sadar ibu g ada trs di kelas rafi Happy bgt…g nangis…Syenangnya hati ibu…

Sore Ibu rada telat keluar kantor krn ada bos baru beserta keluarganya dtg dari finland…

Ibu ikut pak agus naik motornya jemput Rafi..pas ibu dtg rafi msh minum susu ama K’Mala…belum ready diajak pulang…nunggu dulu deh…dan akhirnya keluar jam 5.20an…sampe plangi jam 5.30an…

Lgsg naik omprengan dan dpt duduk di tengah krn bangku depan udh ada org…krn ibu pgn cepet2 y udh akhirnya ibu tetep naik…

Disinilah perjuangan dimulai lagi…sepanjang jalan rafi rewel minta pulang…kepanasan,sempit juga kayanya…trs entah knp jalanan macet bgt…ternyata ada truk mogok hbs terowongan…hbs itu lancar tuh ampe cilangkap … Trs keluar cibubur…

Alhamdulillah tapinya rewel rafi msh bisa diikutin…

mungkin next time tetep ambil bangku depan kali y b’2 Rafi…biar lbh lega trs g panas…

Turun di Mc’D dan ayah sudah menjemput…

Alhamdulillah…Makasih Yaa اَللّهُ ,Engkau berbaik hati memudahkan semua hal hari ini…

KepadaMu Yaa اَللّهُ aku memohon kebaikan hari esok..dan senantiasa meminta pertolonganmu utk semua hal..dan jgn Engkau biarkan aku sendiri tanpa ada pertolonganMu….آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ…آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ

Mudah2n besok lebih baik dari hari ini…dan rafi mulai terbiasa dgn segala rutinitas paginya…

Mudah2n cara ini bisa dipakai utk solusi kita atas salah satu permasalahan yg kita hadapin bertentangan dgn keputusan masukin rafi daycare…insya اَللّهُ…

Makasih Yaa اَللّهُ…Yaa Robb…

Overall I felt happy for today..hopefully tomorrow will be better than today….آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ…

Cibubur Vila – 8.45 PM
Sambil nemenin Rafi ntn thomas dan nenen…ibu coba upload today story…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s