Bazaar @ KeenKids

Hari ini ada acara bazar di Keenkids,tapi berhubung ada yg nikahan juga di komplek walhasil kita baru jalan hbs hadirin akad nikah di mushola kompleks jam 9 lewat,dan sampai KeenKids park royal jam 11 kurang d…

Baru juga sampe baru rafi ke counter nursery/PreK,buat es campur dibantu miss Yessi eh hujan gede….hahahahahaha…

Jadi deh kita ga sempet main apa2…

Disana ada odong2 , ada counter tattoo,ada fishing pool,bowling dll…

Tapi rafi baru masuk counter PreK mau ambil celengan yg rafi buat trs baru sempet bikin es lemon pilihan rafi dibantu miss Yessi,eh hujan gede bgt….hehehehe

Y udh kita pindah ke parenting class indoor…

Next time dateng pagian ya Raf…biar bisa main semua ama kakak2 dan teman2…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s