senam pagi @ plaza cibubur

Hari ini pertama kali ibu luky ikutan senam masal dipelataran parkiran plaza cibubur…hehehe…

Sebelumnya ga pernah tuh ada terlintas pengen ikutan begini…jujur dulu malah mikirnya, rada miring soal senam bersama ini,dulu kayanya asumsi senam pagi di hari minggu bareng2 masyarakat umum dan gratis pula berkonotasi dengan senam kakek2/nenek2 utk senam jantung sehat….dan kayanya ko y ga level aja gitu ama seorang ibu luky (hahahahaha,sombong kaliiiiii ya …☀Ħīĸş•• :'(ħĨĸŚ••:'(Ήiīĸš☀>:O
😥
/♊\ ♓üªäªåªäªªªªª…
_/ \_ ••••• Ħϊks •••••
..,Maaf yaaaaaaa)

Tapi bener lo dulu tuh berpikirnya begtu…

For me personally previously, at least be a member of one of gym club even not the famous one would be much better comparing join the aerobic together with people that I have ever known ever and it is for free!!!!!!

Well yup…I’ve been a member of a gym club/health centre nearby my office,but since they have bankrupt and closed the gym on the periode of last fasting month,I’ve not been registered again to other fitness/health club..

Mba lisa-teman kantor dan teman seperjuangan menuju hidup sehat yang juga member vista gym club- sih udh ngajak2 pindah ke helios,di HSBC/metropolitan semenjak vista di dharmala ditutup…tapi berhubung saat itu pas ramadhan,sayang aja gt,menyia2kan malam ramadhan utk olahraga,bukan diisi kejar ibadah taraweh atau yg lain…jadi ga jadi join d saat itu ama mba lisa…

Habis lebaran…biasa permasalahan bidadari mendera jd belum terealisasi deh ikut gym lagi..

Sampe skrg akhirnya g pnh olahraga deh..dan hasilnya : tiap bulan sakit ,entah masuk angin,flu berat atau bengek kembali dtg!!!!!☀Ħīĸş•• :'(ħĨĸŚ••:'(Ήiīĸš☀>:O
😥
/♊\ ♓üªäªåªäªªªªª…
_/ \_ ••••• Ħϊks •••••

Semenjak rafi ikut daycare ,semakin kecil d kemungkinan bisa join mba lisa ikutan member di helios gym @ HSBC wisma metropolitan..selain krn waktu mepet hrs jemput rafi,juga krn mualesssssss tingkat tinggi hrs nyebrang jembatan bussway karet ke metropolitan yang ampunnnnnnn deh panjanggggg bgt…plus udh hilang atap2nya…jd kalo ada angin gede bisa kebawa angin kalo jalan disitu..belum lagi kalo hujan/gerimis…

Wahhhhh faktor pemberat yg buat malesssssss ke helios tambah banyak deh…..

Alasan yg diada2in kayanya ya…intinya si MALES BERAT!!!!

Tapi kemarin,mikir2 juga..wah ga bisa nih kalo g olahraga, gimana mau hidup sehat..walaupun udh jaga makanan,konsumsi buah dll..kalo g olahraga kayanya yah sama juga bohong…dampaknya badan skrg gampang bgt sakit…

Mikir ke depan ,kasian anak2 ya..kalo ortunya ga fit..wah g bisa nih..harus berubah ….

Ngobrol2 ama mba fivi,ternyata mba fivi tuh suka ikutan senam pagi tiap minggu di plaza cibubur..akhirnya mau coba deh..

This is the 1st day,I joining these public aerobic..and it is not bad as what I have ever thought for all of these time …

Yup..definetely different from What I have ever imagined..

It is fun actually…

I have no idea , whether it is fun today because there was also Mc’Donald event on the same time or it is fun in every sunday morning aerobic..but today obviously I DID ENJOY IT…and it is surprising me as well…hahahahahahahhaha…

Pagi janjian ama mba vi jam 6,trs naik angkot d ke plaza…padahal tadi hbs subuh sempet ada iblis menggoda yg menawarkan enaknya tdr lagi dingin2 selimutan,berpelukan ama rafi dan ayah….hahahahahaha

Alhamdulillah iblis itu enyah,dan ayah juga mendukung,malah menawarkan antar naik motor ke plaza…hahahaha…I love you so much Ayah…being so kind supported me to have a healthy life by exercising…

Tapi krn udh janjian ama mba vi,jd deh kita ngangkot..

Ampe plaza ternyata udh rameeeeee…bukan hanya ibu2/bapak2 tapi ternyata ada anak2nya juga..

Hari ini ternyata Mc’Donald cibubur jg adain acara buat anak2 club Mc’Dnya..plus ada acara jalan sehat..jadi rameeeee bgt hari ini….

Kata mba vi sih biasaya ga serame ini…

Dan ternyata pula instrukturnya juga bukan yg biasa mba fivi ikut..kayanya instruktur senam hari ini juga dibayar ama Mc’D deh…

Jadi senam hari ini masuk kategori high impact sama kaya aerobic yg bisa ibu luky ikutin pas masih di vista,jd enjoyyyyyyy bgt d…keluar keringat…senangnya…

Sempet juga mikir pas diangkot,kalo ini jgn2 senam para manula…hahahahahahaha…ternyata tidak saudara2…

Thanks to mba Fivi for willing to accompany me for these 1st day trial..

Ternyata FUN ko…

Mau ah ikutan lagi..minggu depan..mayan keluar keringet…dan olahraga jantung juga…

Aerobic hari ini selesai pas gerimis dtg mengundang…pulang2 beli nasi kuning serundeng deh ama lontong sayur buat sarapan…recommended by mba Fi..dan ternyata emang ENAK…

Makasih mba Fi…next week lagi ya…

It’s been a new experienced for me,and it is pleased to know that actually what we have might thought for something,might not be the same as our thought..

It’s might be not good in our thought cause of some personal reason or others, but then once you have a chance to give it a trial then you might found out that it is not bad as what we have thought…

Well actually it is FUN,it is ENJOYABLE…and it is FREE..and it is obviously an EXERCISE..

Well I think I need to start thingking for doing something NEW as one of the list on my resolution list these year..and let’s find out by my self how exciting are they..

Such as today experience…joining a sunday morning free of charge aerobic @ plaza cibubur..something that might never passed on my mind before..

But thanks God..I be able to tried for these something new..and again it is beyond my expectation for my minor thought…it is FUN..

I think I need to try some others thing new for me…

-@home,cibubur vila /relaxing after taking nasi kuning as a breakfast –

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s