Six Sense??

Hari ini dpt cerita yg a little bit shocking and surprising me actually..

Lagi cerita2 Rafi yg hari ini berantem lagi (again…and again ) ama Kay-Kay..(Heran d rafi,kan udh dikasih tau baik2 ama Kay-Kay,ama Adit)masih aja ada aja laporannya…

Emg sih anak ibu ini usilan,tapi sebenernya baik..selama g dijahatin atau dikasarin…

Kata K mala sih hari ini berantem krn Kay-Kay jorokin Rafi..nah ibu tau bgt kalau rafi tuh g suka dikasarin pasti bakalan ngelawan..bener kan dugaan ibu…kata K’Mala rafi bales lawan Kay2 akhirnya Kay-Kay nangis…duh Raf…yg sabar dong nak…coba d liat si ayah..sabar kan dia…sampe krn saking sabarnya suka bikin ibu pusing…

Jgn begtu y Raf…belajar mengalah y Nak…jgn galak2…

Back to story…tiba2 K’mala nanya :” Bu Rafi bisa liat makhluk halus ya?”

Ibu : “whatz????? (Dlm hati kaget)…masa sih K???kayanya ga deh Ka…ibu ga tau juga Ka …kenapa emangnya??

Trs K mala cerita d..beberapa kejadian yg menurut dia aneh :

– Rafi pernah dicari2 K mala g ada,taunya main di ruangan baby…main sendirian main mobilan sambil ketawa2..ditanya ama K mala :”raf,lagi ngapain?dicariin k mala kemana2”

Jawab rafi : lagi main mobilan

K mala : ama siapa?

Rafi : ama teman2 nih..banyak teman2 kecil rafi…????????????? (Pdhl sendirian…)

K’mala : y udh kalo gt say good bye ama teman2,kita main diluar aja… (Nah lo..K mala ikutan pusying kayanya…katany Rafi sendirian.eh malah jabanin omongan rafi )

Rafi : bye2 teman2…sambil waving hands ?????????????????

– malam jumat kemarin ibu emg jemput telat…jd rafi tinggal sendirian ama k mala ama K dani..trs rafi cerita katanya ke k mala kalau ada hantu…ama k mala ditanya dimana raf?kata rafi di ruang main,ruang bayi,kamar mandi jg ada…trs k mala nanya : didapur ada ga?kata rafi ga ada…

Ama K mala ditanya,baik kan tapinya?rafi jawab,iya baik Kak…

Nah loooooo?!?!?!

Jd speechles …hbs dgr itu…

Antara percaya dan tidak….

Bukan g percaya ama makhluk ghain,percaya sih..di al quran jg ada..

Tapi jujur msh g percaya,masa sih Rafi bisa lihat??

Bingung mau gimana mikirnya..

Is it a bless / gift or…..???

Y udh lah mudah2n Rafi selalu dlm lindungan اَللّهُ SWT,dan semua sayang dan melindungi Rafi apapun wujud mereka….آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ

Doa ibu selalu buat anak ibu..semoga selalu dlm lindungan اَللّهُ SWT,dlm penjagaanNYA selalu di setiap waktu dan setiap langkah…آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ
-wrote otw menuju gerbang civil 1 –

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s