doa memulai bisnis sendiri..by Mario Teguh

Copas from FB dewi masrida..

Quoted from Mario Teguh :

Utk yg rindu memulai BISNIS SENDIRI, katakanlah TUHANku YANG MAHA KAYA,Aku sgt mensyukuri pekerjaan yg tlah KAU anugerahkan kpdku slama ini. dan akan lbh indah lg nilaiku bagi khdpan ini,jika KAU ijinkan aku memulai USAHAKU SENDIRI, agar aku lbh bebas melayani sesama dgn cara yg tlh lama kurindukan. RAHMATILAH UPAYAKU ini agar aku menjadi PENGUSAHA yg MEMBANGGAKAN-MU…Aamiin *Mario Teguh*

.آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ …..آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ ….آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ

Kapan ya bisa punya usaha sendiri??pengen juga…walaupun saat ini tetap bersyukur atas nikmat اَللّهُ Yang Maha Sempurna utk pekerjaan saat ini…tetap masih ada terlintas sih niatan pgn usaha,biar bisa temenin anak2 dimasa pertumbuhan dan perkembangannya…tapi tetap bisa bantu suami utk biaya keluarga…

Sempet bercita2 pgn kaya Maki cakes mba Ina(dhiandra novrina) atau teman2 idola lain di milis NCC/OK yg bisa tetap bekerja,punya bisnis sampingan tapi keluarga tetap no 1…cuma ternyata tdk segampang yg di pikir…

Masih salut ama mereka semua itu…bisa ya mengerjakan beberapa aktivitas tp tetap bisa focus to family…

Apalagi kalau liat mba Ina…masih kerja,tetap usaha bisnis kuenya jalan,trs aktif membagi ilmu utk teman2 yg mau kursus baking,juga aktif di kegiatan sosial – lewat mba Ina bisa kenal panti asuhan amal mulia,rumah singgah pak yanto – tapi tetap urusan keluarga bisa kepegang juga…

Pengen d bisa kaya begitu…

Ini masih coba menggali potensi diri sih…

Tahun lalu udh coba baking2…secara bercita2 pengen punya online store juga…hehehe…

Sempet dpt order sih cookies2 hias utk b’day…“‎​​​:)нáàª:$;)нàâª:&=Dнà᪪ ” ….

Sempet juga buat souvenir seserahan pas kakang lamaran dan obsesi buat wedding cupcakes pas kakang nikahan…

Buat barbie cake jg pernah utk hadiah b’day uni salma anak temen les Lia dulu _( iin )

Trs gara2 assisten g ada hbs lebaran kemarin…udh lama g baking nih….“‎​​​:)нáàª:$;)нàâª:&=Dнà᪪ ”

Potensi apa lagi ya,yg bisa digali???

Pengen ikutan workshop menulis Asma Nadya,tapi selalu bentrok aja jadwalnya…mudah2n bisa ikut d…secara kayanya sih ada bakat nih menulis lah hobi mengarang indah…kali aja bisa buat buku…“‎​​​:)нáàª:$;)нàâª:&=Dнà᪪ ” …I just love to dream of something….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s