indahnya menjadi seorang Wanita…

Tuhan,
knapa ibuku menangis?”
..(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡)..
Tuhan menjawab,

“Karena ibumu seorang wanita(y)
Aku ciptakan ia sbagai mahluk yg istimewa(y) ,
Aku kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anaknya,
Aku lembutkan <3hatinya untuk memberi rasa aman,
Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia,
Aku teguhkan pribadinya untuk terus berjuang,
Aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai anak-anaknya dalam keadaan apapun,
Aku kuatkn batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh suaminya atau anak sekalipun…
ibumu adalah mahluk yg kuat(y)….
Tetapi, jika suatu saat kau melihatnya menangis,
..(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡).. itu karna Aku beri dia air mata yg bisa digunakan sewaktu waktu untuk membasuh luka batinnya,
sekaligus untuk memberinya kekuatan baru.."

Wanita,
kau istimewa(y) …!
katakan itu pada setiap wanita yg kau <3kasihi…<3❤

This entry was posted in renungan, wisdom of life. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

