conversation with rafi and his friends #2#

morning breakfast at daycare 

“O”  : aku tadi datangnya nangis mama rafi, aku pengen ikut mama ke kantor

Ibu rafi : yaaa jangan ngapain ke kantor, enakan disini banyak temen, kan udh gede bukan baby lagi jangan nangis dong ….

Rafi  : iya ,kamu ihh kaya baby…..aku dong udah besar, bentar lagi mau punya baby …ya bu?

Ibu Rafi : *What???* ….iya nanti yaa kak, kalau kakak udh berani tidur sendiri, biar nanti tidurnya ama adek baby

rafi : kapan bu?punya baby?

Ibu rafi : iya nanti yaaa kita cari di supermarket pulang kantor….#tolong jangan di tiru yaa jawaban asal ini#

Rafi : lariiii ke pantry terus pamer ke kakak di pantry : ” kak, kata ibu aku mau punya baby loh…ibu mau cari nanti  pulang kantor di supermarket ” ===> gedubrakkkk……

kakak : mas rafi, masa babynya cari di supermarket, babynya harusnya ada di perut ibu….

Rafi : lari ke ibu terus bilang : “bu, aku maunya yang di perut ibu, bukan yang di supermarket ” ===> Dezinggggg…..

ga tau kenapa nih anak tiba2 minta baby….maksudnya???

kan rencananya baru mau lepas spiral pas rafi bday nanti ke 4….hiks hiks….

 

 

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s